Pembuka

Tak seperti Surat Alfatiha yang menjadi pembuka dalam Al Qur'an, 'pembuka' di sini adalah ucapan silahkan masuk dari saya kepada Pengunjung yang sudah mampir sekedar untuk mencuci mata atau sekedar numpang lewat.

Langsung saja tanpa berlama-lama, Saya selaku pemilik postulathati mengucapkan "terimakasih" kepada Pengunjung yang sudah mengunjungi blog pribadi saya.

Minggu, 29 Mei 2011

Menunggumu Selalu (Angin Utara)

entah kapan angin utara bertiup

entah kapan bunga sakura gugur

salju yang dingin turun pada malam ini

tiada orang yang lewat di hadapku


di malam yang dingin ini

ku sudah terbiasa kesepian

walau engkau tak paham

aku di sini menantimu dengan alasan apapun


setiap pelukanku untukmu

meski kau tak mau,

terbelenggu dalam pelukku

cintaku tetap untukmu


walau berakhir dengan tangan hampa

aku selalu menunggu di sudut ini

bila engkau kemari suatu hari

duduklah bersama,

biarkan angin utara berhembus di antara kita

04.05.06

Tidak ada komentar: