Pembuka

Tak seperti Surat Alfatiha yang menjadi pembuka dalam Al Qur'an, 'pembuka' di sini adalah ucapan silahkan masuk dari saya kepada Pengunjung yang sudah mampir sekedar untuk mencuci mata atau sekedar numpang lewat.

Langsung saja tanpa berlama-lama, Saya selaku pemilik postulathati mengucapkan "terimakasih" kepada Pengunjung yang sudah mengunjungi blog pribadi saya.

Sabtu, 07 Januari 2012

Reflection of Newton's Laws

Hukum 1 Newton: Benda yang diam akan tetap diam dan benda yang bergerak akan tetap bergerak konstan apabila, resultan yang bekerja pada benda tersebut adalah nol.
“Maka, ayo, terus bergerak! Mari, selalu Kita sibukkan dengan kebaikan dan kalau Kita terus berdiam diri, boleh jadi Kita akan disibukkan dengan keburukan. Berlari dan terus berlari untuk menggapai mimpi. Mimpi yang besar tidak akan di dapat dengan berdiam diri karena, perlu ada gaya dan usaha yang lebih agar terus bergerak."

Hukum 2 Newton: F=ma
"Disebabkan oleh niat yang baik, terutama niat untuk menggapai ridho Allah semata maka, Kita mampu bergerak dengan tenang dan sesuai porsi meskipun, beban amanah dan kehidupan yang Kita rasa adalah sangat besar."

Hukum 3 Newton: Aksi=Reaksi.
“Dan apabila Kita mempunyai mimpi yang besar maka, berikan usaha yang besar pula untuk meraihnya. Ingin sukses maka, harus berusaha. Ingin pintar maka, harus belajar. Ingin dihargai maka, harus menghargai. Ingin istri atau suami yang sholeh maka, Kita juga harus sholeh."

"Belajar fisika membuat Kita semakin menjadi orang yang terus berbenah ke dalam kebaikan.”

Tidak ada komentar: