Pembuka

Tak seperti Surat Alfatiha yang menjadi pembuka dalam Al Qur'an, 'pembuka' di sini adalah ucapan silahkan masuk dari saya kepada Pengunjung yang sudah mampir sekedar untuk mencuci mata atau sekedar numpang lewat.

Langsung saja tanpa berlama-lama, Saya selaku pemilik postulathati mengucapkan "terimakasih" kepada Pengunjung yang sudah mengunjungi blog pribadi saya.

Senin, 25 Juli 2011

di hamparan angkasa malam

dirimu,
yang terbelenggu derita
membisu di peluk kesepian
kala massa mengungkap semua
tercacah semua kenangan akan cinta

sandarkanlah kepalamu di bahuku
eratkan tanganmu di tanganku
beban kesedihan, serahkan kepadaku
buatlah dirimu bahagia
agar ku lihat senyum di tidurmu

malam ini,
Aku di sampingmu,
menata hamparan angkasa malam karena,
Aku mencintaimu

Tidak ada komentar: